March 24, 2017

DUBAI MARINA JAMAN DAHULU

Dalam rangka untuk menciptakan marina buatan manusia, pengembang membawa perairan Teluk Persia ke dalam situs Dubai marina, menciptakan tepi laut baru. Ada jalur air besar pusat, digali dari padang pasir dan berjalan panjang situs 3 km. Lebih dari 12% dari total luas lahan di situs telah diberikan ke ruang publik pusat ini. Meskipun banyak daerah ini ditempati oleh permukaan air marina, juga mencakup hampir 8 km dari jalan setapak publik taman.




Marina ini semuanya buatan manusia dan telah dibangun oleh firma pembangunan real estat Emaar Properties dari Uni Emirat Arab. Pasir menerus ke laut, tapi di sini pantai lama ditingkatkan dengan Selat Malaka buatan dari sisi kiri Marina dan maraknya konstruksi perumahan. Pandangan barat, menuju Pelabuhan Jebel Ali.

Dubai Marina pada zaman dahulu belum ada bangunan-bangunan tinggi, masih dengan padang pasir yang luas dengan jalan raya. Pada tahap pertama dari Dubai Marina meliputi 25 acre (100.000 m2), yang meliputi enam bangunan apartemen freehold, Dubai Marina Towers. Tahap I dari Dubai Marina biaya lebih dari AED 1,2 Miliar. Tiga menara dinamai batu mulia, Al Massa, Fairooz, dan Murjan, dan tiga lainnya diberi nama setelah aroma Arab, Mesk, Anbar, dan Al Yass.


Sumber:



No comments:

Post a Comment